347. Sebab Kristus mengutus aku bukan untuk membaptis, melainkan untuk memberitakan Injil (1 Corinthians 1:17)
Romans 1:1-4, Matthew 16:16, Acts 5:42, Acts 9:22, Acts 17:2-3, Acts 18:5

Kita telah dipilih oleh Allah untuk memberitakan Injil bahwa Yesus adalah Kristus.(Romans 1:1-4)

Romans 1:1 Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.
2 (yang dijanjikan Allah terdahulu dengan mulut nabi-nabi-Nya di dalam kitab-kitab yang kudus,)
3 dari hal Anak-Nya, (yang menurut keadaan daging sudah jadi daripada benih Daud,
4 tetapi menurut keadaan roh penyuci sudah ditetapkan menjadi Anak Allah dengan kuasa, karena sebab kebangkitan-Nya dari antara orang mati), yaitu Yesus Kristus, Tuhan kita.

Kristus juga mengutus kita untuk memberitakan Injil.(1 Corinthians 1:17, Acts 5:42)

1 Corinthians 1:17 Sebab Kristus mengutus aku bukan untuk membaptis, tetapi untuk memberitakan Injil; dan itupun bukan dengan hikmat perkataan, supaya salib Kristus jangan menjadi sia-sia.

Acts 5:42 Dan setiap hari mereka melanjutkan pengajaran mereka di Bait Allah dan di rumah-rumah orang dan memberitakan Injil tentang Yesus yang adalah Mesias.

Injilnya adalah Yesus adalah Kristus, Anak Allah.(Matthew 16:16)

Matthew 16:16 Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!”

Paulus memberitakan Injil bahwa Yesus adalah Kristus.(Acts 9:22, Acts 17:2-3, Acts 18:5)

Acts 9:22 Akan tetapi Saulus semakin besar pengaruhnya dan ia membingungkan orang-orang Yahudi yang tinggal di Damsyik, karena ia membuktikan, bahwa Yesus adalah Mesias.

Acts 17:2 Seperti biasa Paulus masuk ke rumah ibadat itu. Tiga hari Sabat berturut-turut ia membicarakan dengan mereka bagian-bagian dari Kitab Suci.
3 menunjukkan dan menyatakan bahwa tak dapat tiada Kristus itu merasai sengsara, dan bangkit dari antara orang mati, katanya, “Yesus, yang aku ini beritakan kepada kamu, itulah Kristus.”

Acts 18:5 Ketika Silas dan Timotius datang dari Makedonia, Paulus dengan sepenuhnya dapat memberitakan firman, di mana ia memberi kesaksian kepada orang-orang Yahudi, bahwa Yesus adalah Mesias.