349. Allah berkenan melalui kebodohan pekabaran yang diberitakan untuk menyelamatkan orang-orang yang percaya.(1 Corinthians 1:21)
1 Corinthians 1:18, 23-24, Luke 10:21, Romans 10:9

Tuhan menyelamatkan orang percaya melalui penginjilan.Penginjilan memberitakan bahwa Yesus adalah Kristus.(1 Corinthians 1:21)

1 Corinthians 1:21 Oleh karena dunia, dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya, maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh kebodohan pemberitaan Injil.

Penginjilan memberitakan bahwa Yesus menyelesaikan seluruh pekerjaan Kristus di kayu salib.(1 Corinthians 1:18, 1 Corinthians 1:23-24, Romans 10:9)

1 Corinthians 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.

1 Corinthians 1:23 tetapi kami memberitakan Kristus yang disalibkan: untuk orang-orang Yahudi suatu batu sandungan dan untuk orang-orang bukan Yahudi suatu kebodohan,
24 tetapi kepada orang yang dipanggil, baik orang Yahudi baik orang Gerika, Kristus itulah kuasa Allah dan hikmat Allah.

Romans 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Tuhan telah menyembunyikan rahasia penginjilan dari orang bijak.(Luke 10:21)

Luke 10:21 Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: “Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.