351. Sebab aku bertekad untuk tidak mengetahui apa pun di antara kamu selain Yesus Kristus dan Dia yang disalibkan.(1 Corinthians 2:1-5)
Galatians 6:14, 1 Corinthians 1:23-24

Ketika Paulus gagal berkhotbah di Athena, ia memutuskan untuk tidak memberitakan apa pun selain bahwa Yesus adalah Kristus dan bahwa Yesus menyelesaikan seluruh pekerjaan Kristus di kayu salib.(1 Corinthians 2:1-5, Galatians 6:14)

1 Corinthians 2:1 Demikianlah pula, ketika aku datang kepadamu, saudara-saudara, aku tidak datang dengan kata-kata yang indah atau dengan hikmat untuk menyampaikan kesaksian Allah kepada kamu.
2 Karena aku sudah bermaksud, bukannya hendak mengetahui apa-apa di antara kamu, melainkan Yesus Kristus, yang telah tersalib itu.
3 Aku sudah ada di dalam kelemahan dan ketakutan dan geletar yang sangat di antara kamu.
4 Maka perkataanku dan pemberitaanku bukannya dengan perkataan hikmat yang menarik hati orang, melainkan dengan penunjukan roh dan kuasa Allah,
5 supaya imanmu jangan bergantung kepada akal manusia, melainkan kepada kuasa Allah.

Galatians 6:14 Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia.

Adalah kuasa Allah dan hikmat Allah yang membuat Yesus menyelesaikan seluruh pekerjaan Kristus di kayu salib.(1 Corinthians 1:23-24)

1 Corinthians 1:23 tetapi kami memberitakan Kristus yang disalibkan: untuk orang-orang Yahudi suatu batu sandungan dan untuk orang-orang bukan Yahudi suatu kebodohan,
24 tetapi kepada orang yang dipanggil, baik orang Yahudi baik orang Gerika, Kristus itulah kuasa Allah dan hikmat Allah.