418. Satu-satunya hal yang ada di dalam Kristus, baik yang ada di surga maupun yang ada di bumi—di dalam Dia.(Ephesians 1:10)
Colossians 3:11, 1 Corinthians 15:27, Philippians 2:10-11

Allah telah menyatukan segala sesuatu di dalam Kristus.(Ephesians 1:10, Colossians 3:11)

Ephesians 1:10 sebagai persiapan kegenapan waktu untuk mempersatukan di dalam Kristus sebagai Kepala segala sesuatu, baik yang di sorga maupun yang di bumi.

Colossians 3:11 dalam hal ini tiada lagi orang Yunani atau orang Yahudi, orang bersunat atau orang tak bersunat, orang Barbar atau orang Skit, budak atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam segala sesuatu.

Allah menjadikan segala sesuatunya tunduk kepada Kristus.Juga, Tuhan telah membuat setiap lidah mengaku bahwa Yesus adalah Kristus, untuk kemuliaan Tuhan.(1 Corinthians 15:27, Philippians 2:10-11)

1 Corinthians 15:27 Sebab segala sesuatu telah ditaklukkan-Nya di bawah kaki-Nya. Tetapi kalau dikatakan, bahwa “segala sesuatu telah ditaklukkan”, maka teranglah, bahwa Ia sendiri yang telah menaklukkan segala sesuatu di bawah kaki Kristus itu tidak termasuk di dalamnya.

Philippians 2:10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
11 dan segala lidah mengaku bahwa Yesus Kristus itu Tuhan, kepada kemuliaan Allah, yaitu Bapa.