512. Beritakanlah firman itu!Bersiaplah di musim dan di luar musim.(2 Timothy 4:1-2)
2 Timothy 4:5, Acts 20:24, Titus 1:2-3, Colossians 4:3, Philippians 1:15-18

Tuhan mengungkapkan firman Tuhan melalui penginjilan.Penginjilan memberi kesaksian bahwa Yesus adalah Kristus yang dinubuatkan dalam Perjanjian Lama.Dia mempercayakan penginjilan ini kepada kita.(Titus 1:2-3)

Titus 1:2 dan berdasarkan pengharapan akan hidup yang kekal yang sebelum permulaan zaman sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta,
3 (maka Firman-Nya itu sudah dinyatakan-Nya pada masa-Nya di dalam berita yang diamanatkan kepadamu menurut seperti firman Allah, Juruselamat kita),

Kita harus selalu memberitakan Injil, di luar musim atau di luar musim.(2 Timothy 4:1-2, 2 Timothy 4:5)

2 Timothy 4:1 Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya:
2 Hendaklah engkau memberitakan Firman itu, hendaklah engkau bersedia, baik pada masa senang atau tiada senang; nyatakanlah salah orang, tegurkanlah, nasehatkanlah dengan panjang sabar dan dengan pengajaran.

2 Timothy 4:5 Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Mewartakan bahwa Yesus adalah Kristus lebih berharga daripada nyawa kita, dan kita hidup demi hal ini.(Acts 20:24, Colossians 4:3)

Acts 20:24 Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.

Colossians 4:3 Berdoa jugalah untuk kami, supaya Allah membuka pintu untuk pemberitaan kami, sehingga kami dapat berbicara tentang rahasia Kristus, yang karenanya aku dipenjarakan.

Kami bersukacita ketika terbukti bahwa Yesus adalah Kristus dalam hal apa pun.(Philippians 1:15-18)

Philippians 1:15 Ada orang yang memberitakan Kristus karena dengki dan perselisihan, tetapi ada pula yang memberitakan-Nya dengan maksud baik.
16 maka orang itu berbuat demikian dari sebab kasih, karena mengetahui bahwa aku ditetapkan kepada hal menjawabkan Injil itu;
17 tetapi yang lain itu memasyhurkan Kristus sebab perlawanan, bukannya dengan tulus, melainkan dengan sangka hendak membangkitkan kesusahan ke atasku di dalam hal aku terbelenggu ini.
18 Biar dengan sebagaimana pun, baik dengan pura-pura, baik dengan sungguh, maka Kristus itu dimasyhurkan juga; maka sukacitalah aku akan hal itu, bahkan, senantiasalah aku akan bersukacita,