1146. Barangsiapa memiliki Kristus, ia mempunyai hidup.(Proverbs 8:34-35)
1 John 5:11-13, Revelation 3:20

Pepatah Perjanjian Lama mengatakan bahwa siapa yang mendapat hikmat, ia mendapat kehidupan.(Proverbs 8:34-35)

Proverbs 8:34 Berbahagialah orang yang mendengarkan daku, yang setiap hari menunggu pada pintuku, yang menjaga tiang pintu gerbangku.
35 Karena barangsiapa yang mendapat aku, ia itu mendapat selamat serta beroleh keridlaan dari pada Tuhan.

Mereka yang percaya kepada Yesus sebagai Kristus mempunyai hidup yang kekal.(1 John 5:11-13)

1 John 5:11 Akan tetapi ia menjawab mereka: “Orang yang telah menyembuhkan aku, dia yang mengatakan kepadaku: Angkatlah tilammu dan berjalanlah.”
12 Lalu bertanyalah mereka itu kepadanya, “Siapakah orang itu, yang berkata kepadamu: Angkatlah tempat tidurmu dan berjalan?”
13 Tetapi orang yang disembuhkan itu tiada mengetahui siapa Dia, karena Yesus sudah undur, sebab amat banyak orang di tempat itu.

Kini Yesus sedang mengetuk pintu hati manusia.Mereka yang menerima Yesus sebagai Kristus memiliki kehidupan.(Revelation 3:20, John 1:12)

Revelation 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

John 1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;